Daftar Klasemen Babak Penyisihan Grup pada Turnamen Sepak Bola U-13 Nendali Cup Tahun 2022

SENTANI, lpplrku.jayapurakab.go.id – Turnamen Sepak Bola U-13 Nendali Cup Tahun 2022 semakin seru dan menegangkan karena telah memasuki fase knock out atau sistem gugur pada babak 8 besar atau perempat final, Kamis 9 Juni 2022 nanti.

Sebanyak delapan (8) kesebelasan di babak ini merupakan hasil penyisihan grup dalam turnamen yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Rukhou, Kampung Nendali, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, pada Ahad 29 Mei hingga Rabu 6 Juni 2022.

Delapan tim tersebut diambil dari juara di tiap grup, runner-up dan empat grup dari peringkat tiga dan empat terbaik.

Mereka adalah Papua United, Orion, Manuai Putra, MC Arthur, Cenderawasih, Yofa, Bambar Putra dan Orange Aspul.

“Babak delapan besar tentu tidak mudah, perjalanan kami mungkin memang terlihat cukup mudah di fase grup, tapi tidak di delapan besar nanti. Kami akan terus berjuang sampai masuk final dan menjadi juara pertama di turnamen yang diikuti oleh belasan tim sekolah sepak bola di Kabupaten/Kota Jayapura ini,” kata Coach SSB Cenderawasih Agus Pigai saat dikonfirmasi wartawan media online ini usai pertandingan, Senin 6 Juni 2022.

Tim SSB Cenderawasih merupakan juara grup B, kemudian Yofa sebagai runner-up, sedangkan dua tim lain yakni, Bambar Putra sebagai peringkat ketiga dan Orange Aspul sebagai peringkat keempat di grup B.

Untuk grup A juga ada empat wakil, mereka adalah Papua United sebagai pemimpin klasemen, Orion di posisi kedua dan Manuai Putra sebagai peringkat ketiga, serta MC Arthur sebagai peringkat keempat.

Selanjutnya babak delapan besar atau perempat final akan digelar Kamis 9 Juni 2022 di Lapangan Sepakbola Rukhou, Kampung Nendali, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura. (Irf)

Turnamen Sepak Bola U-13 Nendali Cup Tahun 2022 akan terus berlangsung hingga partai final pada 10 Juni 2022.

Berikut jadwal pertandingan Babak 8 Besar Turnamen Sepak Bola U-13 Nendali Cup Tahun 2022:

9 Juni 2022

Orange Aspul vs Papua United

Manuai Putra vs Yofa

Cenderawasih vs MC Arthur

Orion vs Bambar Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here