Nampak acara tukar kado yang dilakukan oleh anak-anak penghuni kompleks perumahan Graha Nendali usai perayaan Natal bersama.

SENTANI, lpplrku.jayapurakab.go.id – Dengan tema Suka Cita Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan, warga Perumahan BTN Graha Nendali menggelar perayaan Natal tahun 2021. Kegiatan yang berlangsung di Kompleks Perumahan BTN Graha Nendali yang berada di daerah Hati Hilang Netar, Kampung Nendali, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, kemarin malam.

Sedangkan untuk sub tema, Dengan Suka Cita Natal Tahun 2021, Persekutuan Oikumene dan Warga Perumahan Graha Nendali Semakin Mempererat Persaudaraan dalam Kebersamaan untuk Saling Melayani. Perayaan Natal ini dipimpin oleh Pdt. Haris Yoangka.

Renaldi David Tokoro atau yang sering dipanggil Renaldi selaku ketua panitia menyampaikan, setelah menempati dan menjadi warga di Perumahan Graha Nendali sejak tiga tahun lalu, warga Graha Nendali baru merayakan Natal bersama di tahun ini.

“Hal ini terjadi setelah adanya dukungan dari seluruh warga sekaligus sebagai ajang silaturahmi sesama warga di Perumahan Graha Nendali,” katanya ketika ditanya wartawan media online usai perayaan Natal bersama, kemarin malam.

Sementara itu, Ketua Pengurus Perumahan Graha Nendali, Isak Semuel Kmur menyebutkan, warga di Perumahan Graha Nendali telah terlibat dalam kebersamaan sudah berlangsung sangat baik, termasuk keterlibatan dalam kegiatan-kegiatan keagamaan seperti pada momen perayaan Natal tahun 2021.

“Warga kami sudah terlibat dalam kebersamaan itu sudah sangat lama dan berlangsung sangat baik hingga saat ini. Termasuk, keterlibatan dalam kegiatan-kegiatan keagamaan seperti Natal tahun ini,” ucapnya.

Untuk itu, Isak berharap, kebersamaan warga Perumahan Graha Nendali yang sudah berjalan baik ini bisa terus terjaga sebagai perwujudan Kebhinekaan di Papua. Di mana, perbedaan yang ada bukan hal yang menjadi penghalang untuk tetap bersama dan bersatu dalam segala kondisi.

Perayaan Natal warga Perumahan Graha Nendali ini, juga di warnai dengan acara tukar kado sesama anak-anak penghuni kompleks perumahan dan juga dimeriahkan paduan suara Kenambai Umbai yang pernah mewakili Kabupaten Jayapura dalam ajang Pesparawi XIII Tingkat Provinsi Papua di Kabupaten Mimika beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here