Suasana kegiatan CDM (Chef De Mission) finalisasi data atlet dan kontingen Porkab II tahun 2022

SENTANI, lpplrku.jayapurakab.go.id – Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) II Tahun 2022 Kabupaten Jayapura melaksanakan Chef De Mission (CDM) Meeting Finalisasi Data Panpel Cabor dan Technical Hand Book (THB), serta Finalisasi Data Atlet bersama Kontingen pada Senin 27 Juni 2022, di Hotel Suni Garden Lake Sentani, Hawaii, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura.

Ketua Panitia Pelaksana Porkab II Tahun 2022 Kabupaten Jayapura Rudy Bukanaung mengatakan CDM Meeting ini adalah satu proses yang harus dilewati dalam pelaksanaan Porkab II Kabupaten Jayapura Tahun 2022.

“Di mana, kita mengecek persiapan dari kontingen-kontingen yang sedianya akan diikuti oleh 19 kontingen distrik. Karena waktu pelaksanaan juga sudah semakin mendekat, maka kami punya target hari ini bisa menyelesaikan semua database menyangkut atlet. Sehingga Cabor-cabor yang akan diperlombakan bisa ditetapkan hari ini,” katanya ketika dikonfirmasi wartawan disela-sela kegiatan CDM Meeting tersebut.

Menurutnya, kegiatan CDM Meeting finalisasi data kontingen, data atlet, pelatih dan official ini sangatlah penting, mengingat jadwal pelaksanaan Porkab II Tahun 2022 Kabupaten Jayapura sudah semakin dekat.

“Setelah kegiatan (CDM Meeting) ini, mungkin ditindaklanjuti dengan pengecekan atau kesiapan venue. Karena Porkab II 2022 ini, kami rencanakan dilaksanakan pada 8 hingga 18 Juli 2022 mendatang,” tuturnya.

Selaku panitia pelaksana Porkab II Tahun 2022 Kabupaten Jayapura, tentunya persiapan Porkab II ini sudah mencapai 80 persen.

“Persiapannya itu sudah capai 80 persen. Tapi untuk distrik itu, mereka akan finalisasi hari ini. Kami berharap 100 persen data kontingen bisa masuk ke panitia pelaksana Porkab hari ini,” paparnya.

Selaku tuan panitia besar pelaksanaan Porkab II 2022 ini, tentunya rapat finalisasi data ini sangat penting, di mana jadwal pelaksanaan Porkab ke II ini sudah dekat,” kata Rudy Bukanaung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here